• Cerita Terkini

    Jumat, 01 Juli 2016

    coretan sore hari

    Kamu cepat membuatku bahagia kamu juga sering membuat ku bingung dan Ragu akan kebahagiaan itu ,, ta ingin kamu malu di hadapan orang orang di sekitar kamu dengan hadirnya aku dalam kehidupanmu #terkadang aku ingin menyerah tinggalkan semuanya , kembali kehidupku sendiri tapi aku sudah memilihmu Ketika ku putuskan memilihmu..

    Aku sudah meninggalkan jauh tentang masalaluku.. Melupakan karna aku hanya ingin mengingat tentang kita.. Memulai semuanya untuk kita.. Aku tak peduli siapa cinta pertamamu.. Siapa cinta keduamu.. Siapa mantan terindahmu.. Bahkan siapa mantan yang kau dendami itu.. Yang aku peduli bagaimana caramu membuatku selalu jatuh cinta setiap harinya.. Yang aku peduli bagaimana caramu meyakinkan hatiku yang masih sulit menerima..

    Aku tak peduli tentang masalalumu.. Seberapa banyak yang pernah singgah.. Seberapa indah kenanganmu.. Seberapa usahamu untuk bisa melupakan.. Yang aku pedulikan.. Rasa sayangmu.. Rasa rindumu.. Yang membuatku terus merasa cukup untuk tidak cemburu.. Terlebih tentang masalalumu.. Dan Aku tak mau tau cerita lalumu.. Yang kumaui cerita kita berujung indah..

    Dan kita selalu bahagia tanpa memberatkan apa yang pernah menjadi masalalu kita.. Mengenalmu membuat aku bahagia… Bersamamu makin membuat aku bahagia… Jika kita mampu menyatukan hati dalam ikatan suci, itu sungguh anugerah yang tak terhingga… Ku bersyukur karenaNya… Semoga niat ini Allah meridhai… Ku ingin halal bersamamu bukan hanya karena paras rupa, tapi ku ingin bersamamu hingga ke surgaNya…

    Aamiin Allahumma Aamiin.