• Cerita Terkini

    Rabu, 27 Juli 2016

    Kamu

    Suatu hari aku ketemu kamu ...... 
    kamu yang unik ,,
    Kamu yang baik,,,
    Kamu yang sabar,
    kamu yang selalu membuat ku bahagia .....   

           Sejak pertama kali aku berjumpa denganmu aku merasa nyaman , aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa harus canggung didekatmu ..... Sepertinya aku memang sudah jatuh cinta padamu ,,,,, aku sadar aku siapa, aku seperti apa , kalau dipikir -pikir aku dan kamu seperti langit dan bumi,,,, aku tidak menyangka kamu membalas cintaku, terimakasih mas manis (ini adalah panggilan khusus untuknya), 
    Seiring berjalannya waktu rasa sayang rasa cintaku padanya semakin bertambah besar , apa lagi setelah ayah dan ibuku setuju aku bersamanya . 

    Tapi semuanya mungkin sudah skenario Allah SWT yang sangat indah dan sangat baik aku dan dia harus terpisah oleh Jarak ruang dan waktu aku di jawa timur engkau di jawa tengah ... 

    TeriMakasih untuk kesetiaanmu menungguku ,, terimakasih buat pengorbananmu selama ini, aku sangat beruntung bisa bersamamu. 

    Semoga engkau selalu sabarr kuat dalam menghadapi tantangan yang akan menghadang langkah kita kedepan ,,

    Kenangan saat - saat bersamamu .... 
    setiap detik itu sangat berharga bagi ku , canda tawa mu ,, seakan selalu terngiang di telingaku , caramu membuat ku tertawa, sungguh kenangan yang sangat manis untuk dikenang ,,seakan seperti mimpi tapi nyata aku alami, aku yang selalu manja saat bersamamu.